Histats

Jawaban Ulangan KK1

Diposting oleh Ficri Pebriyana on Senin, 26 November 2012
Postingan ini mungkin salah dan mungkin juga benar, karena postingan ini adalah jawaban ulangan harian saya, saya kira sih postingan ini sedikit ngawur, tapi mau apa lagi pada soal itu jawaban harus di upload di Blog/Wordpress dan tidak boleh di edit, jadi seadanya saja mau salah atau benar. Berikut Jawabannya :

1. - Multimedia secara bahasa adalah banyak alat yang digunakan
- Multimedia secara arti adalah gabungan dari beberapa unsur yaitu teks, suara, video dan animasi

2. a.) persentase
b.) mengerjakan tugas kecamatan tentang mengurus desa-desa menggunakan komputer
c.) komputer yang ada di kecamatan itu bisa mengirimkan data-datanya kepada masing- masing desa
d.) mesin ketik digunakan untuk menulis surat rapat
e.) speaker digunakan untuk mengumumkan, penugumuman yang akan di sampaikan

3. a.) video bisa di perlihatkan sebagai pembelajaran
b.) infokus bisa digunakan, untuk persentase
c.) komputer bisa digunakan untuk menyimpan file-file pembelajaran
d.) memberikan soal kepada siswa secara langsung menggunakan infokus
e.) memberikan sedikit animasi untuk menambah keindahan dalam membuat soal

4. alur multimedia adalah jalannya sebuah cerita yang menggunakan alat-alat yang bermacam-macam untuk menentukan sebuah tujuan. contohnya pembuatan film,gambar,animasi dll. tentu harus ada kaitannya dengan alur multimedia.

5. Alur produksi :
TAKDIR SEEKOR ULAT
Di pagi hari ada seekor ulat yang sedang memakan dedaunan, dia terus memakan dedaunan tanpa henti, ulat yang masih muda itu sangat senang memakan daun yang masih muda. setelah di pohon yang kecil itu habis daunnya dia pun langsung meninggalkan pohon tersebut lalu mencari pohon yang memiliki daun yang masih muda. hingga akhirnya ulat tersebut menemukan sebuah kepompong pada salah satu dahan pohon yang dia naiki.
Ulat muda itu memperhatikan kepompong yang terus bergerak, sehingga ulat muda itu menghentikan dahulu makannya. ulat muda itu panik karena kepompong tersebut retak. tetapi ulat yang masih muda itu terus memperhatikan kepompong itu, hingga akhirnya ulat muda itu melihat sesuatu yang bergerak di dalam kepompong tersebut, lalu kepompong itu perlahan-lahan membuka cangkangnya hingga munculah 1 hewan baru yaitu kupu-kupu.
Ulat muda itu penasaran mengapa kupu-kupu itu ada di dalam cangkang tadi, lalu diapun bertanya kepada kupu-kupu tersebut. kata ulat muda itu "kupu-kupu, mengapa kamu berada di cangkang yang kecil dan sempit itu?", kupu-kupu pun menjawab "itu adalah akhir dari proses hidupku, akupun dulunya sama seperti kamu, seekor ulat yang terus memakan daun, pada saat itu aku akan menjadi sebuah kepompong", ulat itu pun bertanya "apa aku akan menjadi seekor kupu-kupu seperti kamu?" kupu-kupu itu pun menjawab dengan bijak "ya, semua ulat itu akan menjadi kepompong, lalu menjadi kupu-kupu, lalu bertelur dan sesudah itu mati", ulat itu pun bertanya lagi "jadi aku akan mati?" kupu-kupu menjawab dengan tegas. "ya, semua makhluk hidup yang ada di dunia ini pasti mengalami kematia".
Mendengar jawaban itu, ulat yang muda ituu merasa takut dan akhirnya diapun mengingat kata-kata yang di ucapkan kupu-kupu itu. "Inilah kehidupan yang ada di dunia ini jadi terimasaja apa yang akan terjadi padamu. Inilah yang di namakan takdir". "kata kupu-kupu itu".


Tokoh : - Ulat : menjadi seekor ulat yang penasaran akan kehidupan di dunia
- Kupu-kupu : sebagai pemberi tahu apa yang akan terjadi pada saat menjadi seekor ulat. kupu-kupu ini sangat bijaksana.

Biaya : 20 Milyar
Pemasaran : di Asia Tenggara
Sutradara : Ficri Pebriyana

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot