Histats

Cara Mendapatkan Ribuan Backlink

Diposting oleh Ficri Pebriyana on Rabu, 12 Juni 2013
Kembali lagi bersama saya Ficri Pebriyana jangan pernah bosan ya dengan saya karena yang punya blog ini saya hehe :D ... Oke sobat blogger semua yang cakep" dan cantik" dalam postingan ini saya akan share web yang menyediakan backlink otomatis, di web ini kita bisa mendapatkan 2,518 backlink, backlink ini membantu untuk menaikan pagerank web/blog kita. oke langsung saja ke pembahasan :

Backlink dari IMT Website Submitter
1.Langkah pertama masuk dulu ke IMT Website Submitter disini www.imtalk.org maka anda akan di bawa masuk ke halaman seperti di bawah ini:kemudian klik IMT Tools dan pilih IMT Website Submitter


2.Pada langkah kedua masukan alamat blog anda beserta kata kunci atau keywordnya, saran ane untuk keyword masukan saja title blog anda, saran lagi nih lakukan hanya seminggu sekali, ya tergantung anda mau sekali berapa kali juga tidak apa-apa tetapi resikonya tanggung sendiri. lihat contohnya pada gambar dibawah ini; klik gambar untuk memperbesar. angka 1 alamat blognya usahakan menggunakan www, angka 2 adalah keyword yang sobat inginkan, angka 3 adalah jumlah submitternya semakin anda memilih jumlah banyak maka semakin lama waktu yang dibutuhkan, jika sobat ingin submitnya yang maksimal alias banyak saran saya lakukan jika anda mau tidur dan pagi hari lihat lagi pasti beres...he he, ya itung-itung ngabisin sisa gratisan internet...

cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis+1

3.Pada tahap ketiga pilih limit the number of created pages, jika ingin lebih maksimal tinggal pilih saja yang paling banyak.


4.Dan keempat tentunya akan membutuhkan proses sedikit memakan waktu untuk dapat ribuan backlink ini jadi sebaiknya anda lakukan hal yang lain dulu yang penting halaman submitternya tidak anda log-out.nah penampakannya seperti pada gambar di bawah ini jika proses submitternya dimulai, apakah anda berminat?

cara+mendapatkan+ribuan+backlink+gratis+2

Sekian postingan tentang Cara Mendapatkan Ribuan Backlink semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot